Jumat, 04 Mei 2012

Hai Para Readers (づ。◕‿‿◕。)づ


Hey kawan – kawanku yang tercinta apa kabar kalian semua? Kenalin, namaku Imtitsal Nuha Iftirasy. Biasanya aku dipanggil Nuha. Jadi, kalian juga harus manggil aku NUHA. Biar gak ribet! Oke? Aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Dan aku adalah anak mama dan ayahku paling cantik di dunia ini. Tak ada yang bisa menandingi. Aku anak kelas 3 SMP yang tergolong masih imut banget. walaupun umur masih 15 tahun, wajahku tergolong imut kok. Sekolahku di SMP Negeri 1 Kediri. Yang termasuk sekolah favorit di kota ini. Jarak rumah antara sekolahku cuma 50 meter. Kayak Sprint ya? Padahal aku gak tau apa itu Sprint. Jadi selama 3 tahun ini, aku berangkat sekolah jalan kaki. Aku punya dua adek yang semuanya berjenis kelamin laki – laki. Adek yang paling besar, namanya Raihan Naufal Athallah. Sama sulitnya dengan namaku. Biasanya dipanggil Naufal. Sekarang masih duduk di bangku Madrasah Ibtidaiyah kelas 4, yang kira – kira usianya masih 10 tahun. Sekolahnya di MI Al Irsyad Kediri. Tepatnya di Jalan Kaliombo, gak tau nomer berapa. Dan yang paling kecil, namanya Aqwam Iltizam Abdanallah. Gak kalah susahnya sama nama adekku yang besar. Nama panggilannya Iltizam. Tahun ini dia akan memasuki jenjang Roudlotul Athfal. Maklum masih usia 4 tahun. Masa mau langsung MI? tidak memenuhi persyaratan dong. Kalau orang tuaku, semuanya masih muda. Ayah kelahiran tahun 1972 yang kira – kira usia beliau sudah 40 tahun. Sedangkan mamaku kelahiran tahun 1974, selisih 2 tahun dengan ayahku. Kira – kira usia beliau 38 tahun. Masih muda kan?? BANGET! karena mereka dulu nikah muda. Hehehe.

Hari ini adalah kali pertama aku mencurahkan kata – kata yang ada di pikiranku. Sebelumnya aku cuma mencurahkannya dalam angan – angan dan batinku saja. Dulu sempat berfikir mau aku tulis di buku diary, tapi males banget buat memulai. Akhirnya, langsung aja aku tulis di Ms. Word. Salah satu program pengolah kata di Laptopku. Dan akhirnya bisa terbit juga di Blogku ini. Beruntunglah kalian para readers yang berkesempatan untuk membaca artikel bikinanku ini. Apa untungnya coba’. Hehehe. Sudah dulu ya sobat. Sampai sini dulu perkenalan kita. Lain kali aku akan menceritakan apa saja yang aku alami di bumi Allah  yang indah ini. Ok? See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar